Minggu, 05 Agustus 2012

TESTIMONI/KESAKSIAN 1


BERIKUT INI ADALAH TESTIMONI PASIEN YANG TELAH SEMBUH
  (foto foto bukanlah hasil rekayasa ini asli)



1. IBU ANDRIANA (MALANG)



Saya memiliki beberapa keluhan kesehatan selama ini, sudah tidak tahu lagi bagaimana solusinya, saya sudah bosan ke dokter tanpa bisa ada hasil apapun, akhirnya saya bertemu dengan INFINYCAL dan solusi kesehatan saya benar - benar terbantu.
Saya mengalami gangguan pernafasan di hidung, jika terkena AC atau musim dingin/hujan biasanya hidung saya langsung tersumbat, kalau tidur bahkan saya sering mendengkur, saya hampir setiap saat meneteskan obat tetes ke hidung untuk mengatasi penderitaan ini. Saya juga pilek, dan ternyata (maaf) ingus bisa nyasar ke tenggorokan.Jadi saya sering buang dahak, sehari bisa 20 sampai 30x.  Setelah minum InfinyCal ya masih buang dahak tp paling mentok 5x, dan sekarang saya tidak perlu lagi pakai obat tetes. AC dan cuaca dingin sudah bukan menjadi masalah bagi saya!“selamat tinggal obat tetes!” Satu lagi, di kepala saya ada benjolan besar, saya juga sudah lama mencari cara untuk menghilangkannyatetapi tidak bisa. Sekarang berkatINFINYCAL, benjolan di kepala saya sudah hampir hilang, sekarang 1 hari saya minum sampai 3x , karena saya sudah begitu percaya dengan INFINYCAL.sekali lagi, terima kasih INFINYCAL.

2. IBU HENY 56 THN (SAMARINDA)



Saya penderita diabetes sudah tahunan, sampai jari tengah kaki kiri saya mengalami Ganggren, badan saya pun terasa sangat lemah dan tidak bertenaga. Dokter sudah memvonis untuk supaya kaki saya diamputasi, saya sudah putus asa tetapi saya bertemu dengan tetangga saya  mengenalkan saya INFINYCAL kemudian saya minum 1 hari 2x sesuai anjuran, terus terang pertama kali saya minum rasanya bau sekali, saya tidak mau minum lagi tetapi karena beliau yang sabar mengingatkan saya maka saya minum juga, akhirnya alhamdullilah kaki saya dalam 20 hari tidak jadi di amputasi, terima kasih InfinyCal terima kasih

3. IBU MINAR 60 Thn (JAKARTA)


Saya Minar, usia saya 60 tahun, saya sudah sejak lama 
mengalami sakit pada semua persendian tangan dan saya hanya mampu 
mengangkat tangan sebatas bahu saja. Sedih sekali rasanya, aktivitas saya menjadi terganggu.Sudah lelah rasanya saya mencari pengobatan kemana-mana bahkan sampai keluar negeri, tetapi apalah daya tidak ada hasil yang signifikan.Suatu hari teman lama saya, menelpon saya dan mengenalkan INFINYCAL kepada saya.Karena  saya sudah putus asa, awalnya saya menolak, tetapi karena niat dari teman saya untuk membantu saya begitu tulus, beliau tetap datang kerumah saya dan menitipkan INFINYCAL kepada suami saya. Saya ingat betul waktu itu tanggal 18 Februari 2012.
 Suami saya menyuruh saya minum, saya tidak mau, karena pertama kali minum rasanya pahit sekali, saya tidak tahan, ditambah dengan ada rasa amis. Akhirnya suami saya meminumnya sendiri.Suami saya pun terkejut, karena hanya dalam waktu 2 hari, sakit pada punggungnya perlahan membaik serta kakinya lebih bertenaga.Akhirnya suami saya tercinta dengan sabar membuatkan saya INFINYCAL 3 kali sehari,mulai tanggal 21 Februari 2012.Puji Tuhan pada tanggal 28 Februari 2012 tangan saya bisa saya angkat sampai ke atas kepala.
Puji Tuhan saya diberkati, saya sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa, bahkan saya sudah bisa menjemur pakaian sendiri.Doa saya terjawab sudah. Penderitaan selama ini menghilang, sekali lagi terima kasih kepada teman yang sudah begitu peduli kepada saya, terima kasih suami saya tercinta dan tidak lupa…Terima kasih INFINY dan INFINYCAL

4. DHARMAYASA I MADE


5. Bapak A. Tania 34 tahun, Pekan Baru

  
  Saya menderita penyakit TBC. Muncul jamur dilidah yang memutih seperti jamur. Setelah mengkonsumsi selama  7 (tujuh) hari dan sehari 3x jamur dilidah sudah berkurang hampir habis dan benjolan dileher akibat penyakitnya kemudian mengecil. Dengan InfinyCal dapat mengurangi rasa sakit. Saya Sangat bersyukur sekali, terima kasih INFINYCAL.


6. Ibu Jaling 53tahun, Ambulu Jember Jawa Timur



Indahnya berbagi, mukjizat Allah selalu hadir bersama INFINYCAL, sebelum minum saya menderita osteoporosis (tulang keropos) Dan tidak bisa bangun  karena  terakhir tulangnya bisa retak sendiri, sudah di ganti pen menghabiskan biaya 650 juta rupiah, tetapi posisi terakhir belum bisa bangun, setelah minum INFINYAL 1 hari 3x selama 1 minggu sekarang sudah bisa bangun dari tempat tidurnya, trima kasih Allah, Kau berikan mukjizat lewat InfinyCal. 

7. Ibu Sah,  Samarinda

Tumor saya sudah sebesar jempol kaki dan keras seperti batu. Rencana tgl 26 maret 2012 ini mau operasi.. tgl 18 maret 2012 saya mengkonsumsi InfinyCal, dan ternyata tanggal 23 maret, tumor saya sudah lembut dan sudah mengecil seukuran jempol tangan. Badan terasa enteng sekali. operasi pun batal terima kasih INFINYCAL, Indahnya berbagi.

                                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar