Rabu, 08 Agustus 2012

TESTIMONI/KESAKSIAN 2


NOTE: Kesaksian dan testimoni dari temen dan saudara yg kami tulis dijamin asli bukan rekayasa.kami  menulis efek positif teman dan saudara yg mengkonsumsi ical.terima kasih





1. Bapak NN 70 tahun, Palembang

   penderita komplikasi darah tinggi, rematik, Biasa kalo jalan, mesti pegang kursi.. Dan kaki nya digeser (bukan diangkat). Stlh konsumsi 3 hari. Mengalami detox alami yaitu kakinya bengkak semua.. Tapi dilanjutkan sampai hari kelima kakinya udah normal (tidak bengkak), dan saat jalan kakinya uda bisa diangkat, Sungguh luar biasa.. Trima kasih infinycal.. Ayo bantu lebih banyak orang.


2. Hj. Marviroh Nurhatiyah, 50 tahun, Banyuwangi


Beberapa tahun belakangan inisetiap pulang kerja saya selalu mengalami sakit dan nyeri pada punggung saya, cepat lelah, tidurpun tidak pulas bahkan saya sering mengalami susah tidur (Insomnia), Syukur pada Allah SWT, saya dikenalkan INFINYCAL oleh distributor INFINY yaitu bapak Wahyudi pertama kali saya minum rasanya pahit sekali, disertai dengan amis serta rasa lidah seperti kesemutan, saya sempat tidak mau minum tetapi ketika diberi penjelesan yang menurut saya masuk akal maka saya pun mencoba meminum INFINYCAL secara rutin 1 hari 3 kali, alhamdullilah sekarang punggung saya sudah tidak sakit lagi, tidur saya pun pulas bahkan saya merasa tubuh saya lebih bersemangat dan segar, aktivitas saya sehari-hari dapat dilakukan dengan maksimal, dan perlu saudara ketahui saya sudah merasakan manfaatnya hanya dalam 2 hari saya minum.

Terima kasih INFYNICAL.


3.Ibu Didin, 40 tahun,  Silir Agung


Saya mengalami penyakit rematik yang menyebabkan ibu jari di kaki saya bengkak, bahkan kalau disentuh rasanya sangat sakit berjalanpun saya penuh dengan derita, saya juga tidak bisa pakai sepatu yg menutupi kaki, jika malam tidur jari kaki saya bisa terasa ngilu, sungguh rasa yang sangat menyiksa dan tidak nyaman kondisi seperti ini, berbagai macam suplemen dan obat sudah saya coba tetapi hasilnya sama saja, suatu hari saya dikenalkan teman dengan sebuah produk dari jepang  INFINYCAL yaitu Kalsium yang mengandung ion negatif bersifat basa sehingga penyerapan kedalam tubuh lebih cepat,ketika saya coba pada awalnya jujur saya sangat terkejut dengan rasanya yang pahit, amis serta ada rasa sepat di lidah saya, ketika diberi penjelasan saya coba minum IFINYCAL 1 hari 3 x sesuai dengan anjuran, luar biasa dalam 4 hari kaki saya tidak bengkak lagi serta rasa sakit sudah hilang. Saya baru tahu bahwa semua penyakit disebabkan karena tubuh kita yang bersifat asam dan saya juga baru tahu rasa yang keluar adalah karena kondisi tubuh saya bukan karena INFINYCAL. Lidah memang tidak pernah bohong.
Terima Kasih INFINY dan INFINYCAL (I-CAL)


5. Edy, 19 tahun, Jakarta

   Saya sales marketing sebuah perusahaan stationery dijakarta, saya juga merupakan aktivis rohani di vihara saya, kesibukan saya menyebabkan saya sangat sering berada di jalan dengan mengendarai sepeda motor. Suatu hari saya baru menyadari ketika saya duduk saya merasa kalau anus saya merasa sakit dan pedih, sewaktu saya buang air besar rasa sakit seperti ada luka di lubang anus saya, bahkan ada darahnya. Saya baru sadar bahwa itu adalah ambeien, ada sedikit daging yang tumbuh sekitar 3 cm di anus saya, tidur saya pun tidak nyeyak bahkan saya mengalami meriang beberapa hari. Saya sudah makan obat ambeien yang sering saya lihat di iklan televisi, tapi hasilnya nihil. Suatu hari saya dikenalkan dengan teman lama saya bapak Jimmy Lukito yang mana merupakan marketing perusahaan INFINY, awalnya saya merasa ragu apakah benar produk yang diberikan pada saya bisa untuk menyembuhkan keluhan saya, rasanya sangat amis dan pahit serta ada rasa sepat di lidah. Setelah dijelaskan saya minum INFINYCAL selama 3 hari saya mengalami berak darah, tetapi anehnya rasa sakit saya sudah tidak ada lagi bahkan lukanya sudah kering, sekarang saya sudah tidak mengalami hambatan lagi untuk aktivitas saya, sekarang saya sudah bisa bekerja dan melayani lagi.
Terima kasih INFINY dan INFINYCAL (I-CAL)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar