Selasa, 11 Desember 2012

TESTIMONI 4



BERIKUT TESTIMONI PASIEN YG TELAH SEMBUH ( DIJAMIN BUKAN REKAYASA)....


1.  Kabar malam luar biasa dari surabaya Ibu Liliana usia 60th, sebelum minum INFINY™Cal beliau sering sakit di tulang ƘαƦєηα kekurangan kalsium. Sakit dari pinggang Dan pindah ke bahu Dan bahunya sampai bisa bunyi tok tok, Dan kalau kambuh bisa sakit sampai ke bawah ketiak sampai ke pinggang.Setelah minum INFINY™Cal 1x1 selama 2 Bulan, malam Ini beliau kasih kabar sudah tidak pernah sakit lagi. Beliau sangat bersyukur kepada Tuhan Dan berucap terima kasih kepada INFINY™Cal Dan Ibu Oei lei ing yg telah memperkenal kepadanya. Dan luar biasanya beliau memutuskan untuk ambil paket infiny vietnam. Sampai ketemu di Vietnam Ibu Liliana.Feel ♡ share surabaya (9/12/2012)




 2. Selamat pagi....Salam super,,Kabar gembira dari Bangka Belitung.Lia 22 tahun menderita sakit kelenjar getah bening tahun lalu, kebetulan beliau langganan saya, n sy promosikan infiny cal. Awalπƴα beliau tidak percaya n beranggapan mahal, jd selang 5 hari saya demo. Θ∂π dia mw coba. 2 hari konsumsi infiny dgn 2 kapsul/ hari sudah memberikan berita baik, kelenjar getah bening yg awalπƴα keras n seperti biji rambutan skrg sudah agak kempis n lembek n gk keras lg. Kemudian suamiπƴα juga (28 tahun) menderita maag n kombinasi penyakit yg mengakibatkan susah berjalan n mst tdr"n trs mencoba infiny. Kmrn lusa, suami πƴα sudah bs keliling rmh n melihat" kontrakan πƴα.Skrg mereka msh konsumsi infiny. Lia 1kapsul, suami πƴα 2kapsul.Lia mengucapkan trims utk infiny cal.七み么れ长 丫口び God....Feel.Love<3.Share....({}) (4/12/2012 )


3. Puji syukur 
Berita mendinginkan cuaca di siang hari
1 minggu yg lalu saya dengan íbu Susi kerumah tetangga namanya pak Agung, beliau mengalami kondisi setahun yg lalu kecelakaan di lutut Dan proses penyembuhan yg lumayan lama sehingga menyebabkan untuk pemulihan Cara berjalan, dengan berjalannya waktu, waktu proses pemulihan berjalan pak Agung pergi terapi pijat ke salah seorang tabib, alhasil setelah dipijat beliau tidak bisa berjalan ƘαƦєηα Ada syaraf terjepit di punggung Dan kalau berdiri telapak kaki sebelah kanan selalu terkilir, setelah Itu beliau bertemu dengan saya Dan Ibu Susi Dan memutuskan untuk mencoba minum INFINY™Cal . 
Luar biasa mujizat Tuhan turun lewat INFINY™Cal , setelah menghabiskan kurang lebih 1 box Isi 30 kapsul HARI Ini saya tadi menjenguk beliau Dan beliau bersyukur sekali ƘαƦєηα selama Ini beliau tidak bisa berjalan dari kamar tidur ke kamar mandi, sekarang beliau sudah bisa berjalan mondar mandir Dan kakinya sudah bisa menapak dengan betul Dan sudah bisa ke kamar tidur ke kamar mandi bolak balik 20x. Beliau sangat bersyukur Dan berterima kasih kepada INFINY™Cal .
Feel ♡ share BALI (28/11/2012)

4. Kabar siang membikin bulu kuduk merinding, 
Cerita Ini datang dari bapak Muhammad juhaedi usia 56th dari kota cirebon, 
Sebelum mengkonsumsi INFINY™Cal beliau adalah penderita asma yg sudah bertahun tahun Dan nafasnya seringg terasa sesak Dan berbunyi nging nging nging, setelah bertemu dengan Pak HERU santosa, beliau memutuskan untuk mencoba minum INFINY™Cal . HARI pertama minum 2 kapsul dicampur dengan air. Luar biasa keesokkan paginya istriny kaget luar biasa ketika dilihat dikamar Pak Muhammad sudah tidak Ada di kamar Dan istrinya betul betul kaget ƘαƦєηα Pak Muhammad ternyata baru pulang dari jalan jalan pagi. Padahal beliau sudah lama sekali tidak bisa berjalan jauh ƘαƦєηα nafasnya yg membikin beliau tidak bisa berjalan jauh. Luar biasa mujizat Tuhan terjdi kembali di cirebon lewat INFINY™Cal Dan Pak HERU. Beliau sangat berterima kasih sekali Dan langsung memutuskan untuk mengikuti acara ost dari infiny di puncak bogor tgl 3 Dan 4 November.
Feel ♡ share cirebon (25/10/2012)


5. Kabar pagi hari menyejukan hati. Tony 27 thn pekan baruSemula kondisi telinga Tony tergantung pada alat pendengar dan dari hasil diagnosa dokter tinggal 100f lagi telinganya mendekati tuli, walaupun Tony pakai alat di telingatiap kali berkomunikasi, Tony harus melihat bibir lawan bicaranyatgl 26 november kemarin Tony bertemu dengan ibu Santy yg mengenal produk infinycal, lalu Tony mulai minum ical dgn takaran 1 botol isi 3 butir,, satu hari 2 kali minum,,,hari ini tgl 28 nop 2012 Tony sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah memberikan mujizat lewat infinycal dan ibu Santy serta hari ini juga Tony membuktikan pada ibu SANTY bahwa Tony tidak tergantung lagi pada alat pendengaran yang digunakan.Sungguh kabar yang luar biasa yang menghangatkan suasana pagi ini.Terima kasih ibu Santy dan infinycalFeel ♡ share Pekanbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar